Traveloka PayLater

Skema pembayaran buy now, pay later kian populer, nih. Dengan model pembayaran ini, kita bisa membeli atau membayar kebutuhan kita saat ini dan membayarnya di kemudian hari. Dengan begitu, kita bisa membeli kebutuhan kita terlebih dahulu dan tidak perlu memikirkan soal pembayarannya.

 

Kalau berbicara mengenai sistem pembayaran pay later, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan kartu kredit. Nah, sekarang ada nih cara pembayaran yang mirip dengan kartu kredit namun punya cara yang lebih mudah, namanya adalah Traveloka PayLater dari PT CSF! Traveloka PayLater punya beberapa keunggulan seperti cara daftar PayLater Traveloka yang mudah dan cepat, real time history, serta limit yang besar.

 

Dengan cara kerja yang mirip dengan kartu kredit, PayLater Traveloka bisa jadi opsi pembayaran yang lebih fleksibel dan juga menguntungkan. Ini dia penjelasan lebih lanjut mengenai Traveloka PayLater.

 

Pengertian Traveloka PayLater

Jadi, apa itu PayLater Traveloka? Seperti yang sudah aku sebut nih, Traveloka PayLater adalah metode pembayaran dengan angsuran tanpa kamu perlu menggunakan kartu kredit. Jadi, pembelian kamu akan dibayarkan terlebih dahulu dan kamu akan membayarnya di kemudian hari.

 

Traveloka PayLater merupakan produk finansial dari PT Caturnusa Sejahtera Finance (PT CSF). Caturnusa Sejahtera Finance sendiri masih bagian dari Grup Traveloka yang sudah berdiri sejak tahun 2018. Jadi, kamu ga perlu khawatir mengenai legalitasnya. PayLater dari Traveloka ini tidak hanya bisa digunakan oleh pribadi saja, tapi juga bisa digunakan oleh perusahaan juga, nih.

Karena kemudahannya, kamu bisa lihat Traveloka PayLater review yang bisa kamu temukan di media sosial ataupun blog, agar kamu bisa lebih yakin lagi dengan sistem pembayaran ini. Kamu juga bisa lihat banyak pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka, lho!

 

Dengan segala kemudahannya, kamu bisa menikmati fitur Traveloka PayLater ini sepenuhnya. Namun ingat, kamu harus rutin dan tepat waktu dalam membayar angsuran agar skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance agar tidak berdampak buruk ke BI Checking. Sebaliknya, dengan rutin membayar angsuran, kamu bisa mendapatkan segudang manfaat, seperti limit Traveloka PayLater yang bisa ditingkatkan, cicilan ringan dan bunga transparan, serta keuntungan lainnya.

 

Syarat dan Cara Daftar Traveloka PayLater

Traveloka PayLater tentu sangat membantu, apalagi jika kamu butuh membeli suatu barang namun belum memiliki uang tunai yang cukup. Nah, untuk dapat menggunakan Traveloka PayLater, ada syarat dan cara daftar PayLater Traveloka, seperti pengguna fitur Traveloka PayLater harus memiliki KTP sah dan berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun.

 

  • Buka aplikasi Traveloka, lalu pilih menu TravelokaPay, dan pilih PayLater lalu klik Daftar
  • Selanjutnya, kamu akan diminta untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan, seperti data pribadi, keluarga, dan juga pekerjaan kamu.
  • Siapkan beberapa data diri kamu seperti KTP yang akan diunggah untuk keperluan verifikasi, dan juga untuk foto diri bersama KTP. Periksa lagi data diri yang kamu masukkan sebelum lanjut ke langkah berikutnya yaitu verifikasi.
  • Proses verifikasi akan memakan waktu sekitar 1 hingga 4 jam. Nah, pastikan kembali nomor kamu atau nomor keluarga kamu aktif serta bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
  • Jika pendaftaran kamu diterima, kamu bisa langsung menggunakan akun PayLater kamu untuk bertransaksi.
  • Akun kamu bisa mendapatkan limit Traveloka PayLater hingga 

 

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui, nih. Untuk kamu yang baru saja menggunakan layanan Traveloka PayLater, kamu akan mendapatkan limit PayLater Traveloka mulai dari Rp 10 juta. Apakah merasa kurang? Tenang saja, kalau kamu rutin membayar angsuran, limit traveloka PayLater kamu bisa ditingkatkan hingga Rp 50 juta, lho!

 

Namun, tidak sedikit nih yang mengalami pendaftaran pay later Traveloka ditolak sehingga akun PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Lalu, apa sih sebenarnya alasan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan?

 

Beberapa alasan umumnya adalah data diri yang kurang lengkap, seperti nama hingga nomor telepon yang tidak aktif. Alasan lainnya, kamu memilih riwayat kredit yang kurang baik seperti tidak tepat waktu membayar angsuran. 

 

Jika kamu mengalami kondisi PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, kamu bisa mencari tahu dengan membaca PayLater Traveloka review untuk mengetahui review dari pengguna lain. Selain masalah di atas, beberapa problem umum lainnya adalah seperti transaksi melebihi limit, tunggakan, hingga perbaikan sistem dari aplikasi Traveloka.

 

Nah, itu dia pembahasan mengenai Traveloka PayLater. Selain bisa digunakan untuk membeli produk Traveloka, Traveloka PayLater juga bisa digunakan untuk membeli produk lainnya dengan mudah.

 

Dengan berbagai kemudahannya, Traveloka PayLater bisa jadi opsi yang menolong banget, apalagi di akhir bulan atau saat kamu butuh membeli suatu barang namun belum memiliki uang tunai yang cukup. Yuk, daftar Traveloka PayLater sekarang dan nikmati manfaat dan kemudahannya!

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *